Rabu, 27 November 2019

Cari Kerja Lewat Google Maps


#Tips Cari Kerja Pakai Maps
1. Ketikkan di kolom search engine PT yang hendak ingin dipersunting, agar lebih specify sertakan juga daerah/region (co : PT di dekat Cibinong)
2. Jika pencarian berhasil akan terdapat list perusahaan di sekitar daerah tersebut. Jangan lupa mampir ke halaman maps perusahaan untuk Sekedar cari informasi mengenai perusahaan atau bahkan kepo mengenai komen renyah nitizen ( guide kalau di maps hehe)
3. Jika hati sudah cocok, langsung ketikan nama perusahaan di barengi kata "karir" pada kolom search engine google (co : PT Jobseeker Indonesia, kita ketik Jobseeker Indonesia karir ).
4. "Usaha tidak pernah mengkhianati hasil dan mencoba lebih baik dari pada tidak sama sekali" ini merupakan kata kiasan untuk menggambarkan point 3 hehe, karena tidak semua perusahaan memiliki situs website company.
5. Jika poin 3 berhasil maka akan terdapat alamat website pada hasil pencarian di google. Klik alamat website perusahaan pada hasil pencarian, maka kita akan terarah pada situs resmi perusahaan. Biasanya akan terdapat kolom mutiara bagi para jobseek yaitu "karir/job vacancy" pada website perusahaan tersebut. Klik dan apply lah hehe
6. Semangat dan berdoa
#NeverGiveUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar